BMW Seri 7 Terbaru Resmi Mengaspal, Harga Rp 2 Miliar

BMW Seri 7 Terbaru Resmi Mengaspal, Harga Rp 2 Miliar
Peluncuran BMW Seri 7 terbaru di Jakarta. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sedan mewah yang merupakan model flagship dari BMW ini akhirnya mengaspal di Indonesia. BMW Seri 7 langsung membuat perhatian ketika pertama kali diungkap.

BMW Seri 7 disebut sebagai pelengkap dari enam model BMW di segmen kendaraan premium. Desain elegan dan teknologi kekinian menjadi daya tawarnya.

“Penambahan model kendaraan mewah yang terbaru secara konsisten adalah salah satu pilar utama dari strategi BMW Group yaitu ‘Number One Next’. Bersama dengan The 8 dan The X7, The New 7 berkontribusi sebagai flagship brand BMW untuk mempertahankan posisi kepemimpinan disegmen kendaraan premium,” ujar President Director BMW Indonesia Ramesh Divyanathan, di Jakarta, Kamis (10/9).

BMW Seri 7 terbaru ini juga sudah melalui proses perakitan lokal di pabrik BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta.

Mobil hadir dengan dua pilihan yakni The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Terkait harga, BMW 740Li Opulence dibanderol Rp 2.299.000.000 dan bisa dibeli dari sekarang. Sedangkan BMW 730Li M Sport dibanderol Rp 1.829.000.000 dan mulai dijual pada Desember 2019. (mg8/jpnn)

BMW Seri 7 terbaru langsung membuat perhatian ketika pertama kali diungkap, desa'n elegan dan teknologi kekinian menjadi daya tawarnya. Harganya mulai Rp 1,8 miliar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News