BMW X7 M50i Bersiap Meluncur Tahun Depan

BMW X7 M50i Bersiap Meluncur Tahun Depan
BMW X7 M50i di Frankfurt Motor Show 2019. Foto: carscoops

jpnn.com, FRANKFURT - BMW Group memanfaatkan helatan Frankfurt Motor Show 2019 yang tengah berlangsung, dengan memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) terbarunya bernama X7 M50i.

BMW mengatakan, BMW X7 M50i baru-menjalani perkenalan sekaligus melihat animo pengunjung selama pameran. Kemungkinan, SUV bongsur Bavarian ini akan resmi diluncurkan pada awal tahun depan.  

Dari tampilannya, SUV premium itu hadir dengan bumper depan baru dan intake udara lebih besar untuk meningkatkan pendinginan. Melangkah ke belakang, bumper terlihat sporty karena penempatan panel rocke yang baru dan diberi aksen Cerium Grey, shadowline dan sistem knalpot M Sport.

Masuk ke kabin, BMW X7 M50i SUV dilengkapi kemudi berbalut kulit lembut, shifter dengan emblem "M" serta tertempel di sejumlah bagian.

BMW X7 M50i akan dibekali mesin V8 4.4L twin turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga hingga 523 Hp dan torsi maksimal 750 Nm.

Mesin dikawinkan dengan transmisi 8-percepatan serta sistem penggerak semua roda, membuat X7 M50i dapat berakselerasi hingga 96 km/jam dalam 4,5 detik.

Sebagai patokan konsumen untuk melakukan pemesanan, BMW membanderol X7 M50i senilai USD 99.600 atau setara Rp1,3 miliar. (mg9/jpnn)

BMW Group memanfaatkan helatan Frankfurt Motor Show 2019 yang tengah berlangsung, dengan memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) terbarunya bernama X7 M50i.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News