JPNN.com

BNI 46 Akhirnya Ganti Uang 10 Nasabah yang Hilang Misterius

Minggu, 05 Agustus 2018 – 10:05 WIB BNI 46 Akhirnya Ganti Uang 10 Nasabah yang Hilang Misterius - JPNN.com

jpnn.com, KARIMUN - Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Tanjungbalai Karimun akhirnya mengganti uang 10 nasabah yang hilang secara misterius, beberapa waktu lalu.

Uang ganti rugi tersebut dibayar saat korban melapor ke pihak BNI di Karimun.

Kepala Cabang BNI 46 Tanjungbalai Karimun Irwansyah Kusuma Putra mengatakan, hingga kemarin tidak ada lagi nasabah yang melaporkan kehilangan uang di rekening.

Sehingga dia memastikan, jumlah nasabah yang kehilangan uang di rekening sebanyak 10 orang.

Irwansyah menegaskan, pihaknya sudah mengganti uang ke-10 nasabahnya itu. Sayang, Irwansyah tak menyebut berapa total uang nasabah yang raib itu.

"Nasabah yang kehilangan uang sudah langsung diganti pada hari itu juga. Untuk itu, sekarang sudah tidak ada lagi masalah terkait peristiwa ini," kata Irwansyah, Jumat (3/8).

Diberitakan sebelumnya, Kamis (2/8) lalu BNI 46 Cabang Tanjungbalai Karimun menerima laporan dari 10 nasabahnya yang mengaku uangnya hilang dari rekening. Jumlahnya diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut Irwansah, kasus ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Hasil penyelidikan sementara menyebutkan, uang 10 nasabah BNI tersebut hilang karena dibobol pelaku kejahatan skimming.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...