BNI Gandeng Bank Jerman

Biayai Transaksi Ekspor-Impor

BNI Gandeng Bank Jerman
BNI Gandeng Bank Jerman
NUSA DUA – Bank Negara Indonesia (BNI) menjalin kerjasama dengan Landesbank Baden-Wuttemberg asal Jerman. Tujuannya, untuk mempermudah pembiayaan dalam proyek investasi maupun transaksi bisnis ekspor-impor.

Direktur Treasuri & Internasional BNI Bien Subiantoro, Bien Subiantoro menjelaskan, kerjasama ini sebagai upaya kedua bank dalam rangka melakukan ekspansi bisnis internasional. Kerjasama melalui pemanfaatan jaringan itu juga untuk membantu para costumer dalam mendapatkan barang yang diinginkan, terutama dalam hal transaksi bisnis trade finance, commercial payments, kerjasama promosi perdagangan, serta mencari dukungan fasilitas kredit investasi jangka panjang.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara saya selaku Direktur BNI dengan Managing Director Landesbank Baden-Wuttemberg, Peter A. Kammerer yang dilakukan hari ini di Hotel Grand Hyatt, Bali.

Dijelaskan Bien Subiantoro, kerjasama ini merupakan inisiatif dari bisnis BNI untuk memperluas jaringan guna mendukung bisnis trade finance dan transaksi internasional lainnya. ‘’Yang jelas, komitmen BNI kepada nasabah adalah untuk menyediakan keleluasaan untuk memilih transaksi sesuai kebutuhan mereka,’’ ungkapnya.

NUSA DUA – Bank Negara Indonesia (BNI) menjalin kerjasama dengan Landesbank Baden-Wuttemberg asal Jerman. Tujuannya, untuk mempermudah pembiayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News