BNI KEJAR Kampanyekan Cinta Lingkungan

BNI KEJAR Kampanyekan Cinta Lingkungan
BNI KEJAR ini menyajikan pameran karya seni dari anak-anak yatim dan difable serta anak-anak SD yang membuat tujuh wajah pahlawan yang terbuat dari kardus bekas. Foto dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - Aksi BNI KEJAR terus dikampanyekan sebagai bentuk cinta lingkungan yang harus ada di setiap generasi.

BNI KEJAR ini menyajikan pameran karya seni dari anak-anak yatim dan difable dan anak-anak SD yang membuat tujuh wajah pahlawan, yakni Sudirman, Bung Karno, Bung Hatta, Pattimura, Rasuna Said, Christina Martha Tiahahu, Kartini yang terbuat dari kardus bekas.

Lalu ada art installatiin dari bambu karya Nus Salomo juga ditampilkan di sana.

Founder event BNI KEJAR Rama Soeprapto mengatakan bahwa dikejar kedua ini juga dimeriahkan oleh The Sasonos Band, Shelomita & Bemby Noor, Bina Vokalia, Melanie Subono, Dj Lovella. 

Kemudian KejarTalks tentang pahlawan oleh MZ, dan dari Bye Bye Plastic Bags dari Patricia dan Emma.

"Gaya hidup masa kini harus dipadukan antara menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan. Karena keduanya selalu berkaitan dan tak bisa dipisah satu sama lainnya," ujar Rama.

Karena itu, Rama mengajak untuk menyaksikan BNI KEJAR selama digelar di Jakarta.

"Yuk, kenali sejarahmu, raihlah mimpimu! Hanya di BNI KEJAR, 24 November 2019 sampai 1 Desember 2019 di Terowongan Dukuh Atas BNI," tegas Rama.(chi/jpnn)

BNI KEJAR digelar pada 24 November 2019 sampai 1 Desember 2019 di Terowongan Dukuh Atas BNI.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News