BNI Life Berpartisipasi Layanani Kesehatan Kartu Sehat BUMN

BNI Life Berpartisipasi Layanani Kesehatan Kartu Sehat BUMN
BNI Life. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Pertamedika-Indonesia Healthcare Corporation (IHC) melaunching kartu Sehat BUMN, Kamis (22/3). Launching ini sebagai wujud peningkatan akses layanan kesehatan yang diberikan untuk pegawai BUMN.

Pada kesempatan yang sama Plt. Direktur BNI Life Geger N. Maulana bersama Adi Sulistyowati Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI, Dr. Dany Amrul Ichdan Direktur Utama Pertamedika-IHC, dan Hesti Nugrahani Direktur Admedika melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) sebagai pembukaan peluncuran Kartu Sehat BUMN.

Acara ini juga disaksikan oleh Menteri Negara BUMN Rini Soemarno, Menteri Kesehatan Nila Djuwita F. Moeloek dan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni.

"BNI Life mendapatkan kesempatan dan kepercayaan atas peluncuran kartu sehat BUMN ini dengan berkolaborasi bersama IHC, BNI, Admedika dan BPJS Kesehatan," ujar Plt. Dirut BNI Life Geger N Maulana.

Dia menjelaskan lewat Kartu Sehat BUMN, BNI Life akan memberikan manfaat tambahan melalui produk Optima Cash Plan.

"BNI Life Optima Cash Plan adalah program asuransi kesehatan terbaik yang memberikan santunan bagi tertanggung yang menjalani rawat inap, rawat jalan, pembedahan dan manfaat melahirkan di Rumah Sakit yang diakibatkan oleh penyakit maupun kecelakaan," jelasnya.

"Optima Cash Plan membantu perencanaan dan pengelolaan risiko kesehatan untuk menciptakan rasa aman bagi karyawan sehingga produktivitas tetap terjaga dan kinerja perusahaan tumbuh dengan optimal," imbuh Geger.

Bagi Pertamedika-IHC, operator group rumah sakit BUMN, Kartu Sehat BUMN berserta jaringan IT-nya akan memberikan kemampuan untuk membentuk jaringan rujukan kesehatan antar rumah sakit BUMN, sehingga akses berobat bagi pegawai BUMN menjadi lebih luas.

Dengan adanya Kartu Sehat BUMN bisa memberikan kemudahan akses berobat baik dan mengoptimalkan dana kesehatan bagi pegawai BUMN melalui skema BPJS Kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News