BNI Maksimalkan Aktivitas Green Banking

BNI Maksimalkan Aktivitas Green Banking
BNI Maksimalkan Aktivitas Green Banking
JAKARTA – Minat masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan bersepeda menumbuhkan kepercayaan PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk dalam mendongkrak bisnis kartunya. Oleh karena itu, bank pelat merah ini mulai serius memasuki kelompok pecinta sepeda. Antara lain melalui anggota komunitas Bike to Work dengan menerbitkan kartu kredit Affinity BNI-Bike to Work.

General Manager Bisnis Kartu BNI Dodit Wiweko Probojakti menuturkan, relung bisnis pada kelompok pesepeda ini menjanjikan potensi yang cukup signifikan, terutama untuk pengembangan bisnis kartu BNI.

’’Produk ini juga diharapkan dapat memaksimalkan aktivitas green banking yang tengah diusung BNI serta menumbuhkan bisnis kartu BNI di satu sisi. Di sisi lain, mendukung program-program yang disiapkan Bike to Work,” kata Dodit di Jakarta, Senin (25/3).

Salah satu manfaat yang diperoleh komunitas Bike to Work adalah meningkatnya jumlah donasi kepada Bike to Work yang berasal dari transaksi para pengguna kartu co-branding BNI dan Bike to Work. Donasi itu akan digunakan untuk pembelian sepeda bagi siswa Sekolah Dasar (SD) yang kurang mampu. (lum)

JAKARTA – Minat masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan bersepeda menumbuhkan kepercayaan PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News