BNI Siapkan 18 Paket Tour ke London

BNI Siapkan 18 Paket Tour ke London
BNI Siapkan 18 Paket Tour ke London

jpnn.com - BOGOR - PT Bank Negara Indonesia (BNI) melanjutkan program BNI-Chelsea Goes to Stamford Bridge untuk keberangkatan tahun 2014. Nantinya para pemilik kartu kredit atau kartu debit co-brand BNI-Chelsea yang aktif bertransaksi memiliki kesempatan untuk dimanjakan dalam sebuah tour ke London.

"Mereka sekaligus bisa menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea FC dengan Arsenal langsung di markas besar Chelsea, stadion Stamford Bridge," ujar General Manager Product Management Division-Consumer & Retail Banking BNI Dodit W Probojakti di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/12).

Setidaknya akan ada 18 paket tour untuk nasabah setia yang akan diberangkatkan BNI ke London. "Itu sudah termasuk akomodasi, transportasi, serta tiket menonton sepak bola Chelsea kelas Hospitality," imbuhnya.

Acara ini kata Dodit, digelar sebagai upaya BNI untuk meningkatkan jumlah BNI-Chelsea Payment Card dan menjadi sarana recampaign program BNI Chelsea Goes to Stamford Bridge.

Di samping itu, nasabah BNI dan penggemar sepak bola juga dapat memperoleh kesempatan meraih berbagai tawaran menarik. "Mulai dari Smartphone, Signed Pennant, Original Jersey, Signed Jersey, hingga tiket nonton pertandingan Chelsea FC di Stamford Bridge London termasuk akomodasinya," paparnya.

Ada lima program yang akan dilaksanakan BNI demi memanjakan nasabah pemilik kartu co-brand BNI-Chelsea, yaitu program Goes to Stamford Bridge, Apply & Win Get Original Chelsea Merchandise, Top Spender, Special Discount & Cash back. "Masing-masing program menawarkan program yang menarik. Nasabah tinggal memlilihnya saja nanti yang mana yang sesuai keinginan," tutupnya. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Auto2000 Kejar 330 Ribu Unit

BOGOR - PT Bank Negara Indonesia (BNI) melanjutkan program BNI-Chelsea Goes to Stamford Bridge untuk keberangkatan tahun 2014. Nantinya para pemilik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News