BNI Syariah Gandeng PT Digital UMKM Indonesia 

BNI Syariah Gandeng PT Digital UMKM Indonesia 
BNI Syariah. Foto dok BNI Syariah

jpnn.com, JAKARTA - BNI Syariah melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT Digital UMKM Indonesia, di Kantor Pusat BNI Syariah, Selasa (1/12).

Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi bisnis model dalam penyaluran pembiayaan mikro kepada calon nasabah dengan skema kemitraan.

Acara ini dilatarbelakangi kesadaran masyarakat untuk mengembangkan usaha UMKM yang semakin tinggi.

Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen bisa menjadi mitra dalam memberikan kebermanfaatan baik di dunia maupun akhirat kepada segenap nasabah, termasuk UMKM.

“Kerja sama ini dalam hal pengembangan bisnis, penyaluran pembiayaan dan pengembangan halal ecosystem,” kata Iwan.

Direktur Utama PT Digital UMKM Indonesia, Rizal Mulyana dalam sambutannya merasa bahagia dan bangga bisa menjadi mitra BNI Syariah.

“Dalam berbisnis kami menggunakan dua prinsip yaitu sesuai syariah dan ibadah,” kata Rizal.

Prinsip syariah dan ibadah ini terkait komitmen PT Digital UMKM Indonesia dalam membangun masyarakat dan UMKM terutama warung. Bisnis utama PT Digital UMKM Indonesia terbesar adalah dari Payment Point Online Bank  (PPOB) salah satunya transaksi jual beli pulsa.

BNI Syariah berkomitmen menjadi mitra dalam memberikan kebermanfaatan baik di dunia maupun akhirat kepada segenap nasabah, termasuk UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News