Jumat, 19 Juli 2019 – 08:22 WIB

BNI Syariah Perkuat Layanan Remitansi di Hong Kong

Kamis, 07 Juni 2018 – 02:40 WIB
BNI Syariah Perkuat Layanan Remitansi di Hong Kong - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - BNI Syariah memperkuat layanan remitansinya di Hong Kong dengan lebih banyak menyasar tenaga kerja Indonesia (TKI) dan migran lainnya.

Layanan remitansi tersebut dilakukan BNI Remittance Ltd (BRL) selaku anak usaha BNI yang berdiri sejak 1996.

BRL memiliki empat lokasi layanan remitansi di Hong Kong, yaitu Keswick, Yuen Long, Tsuen Wan, dan Hung Hom.

Transaksi perbankan yang dapat dilayani di BRL, antara lain, incoming transfer, outgoing transfer, hingga money changer.

Selain itu, untuk memudahkan transaksi migran di Hong Kong, saat ini telah tersedia empat mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Yakni, dua ATM di Kantor Cabang BNI Admiralty dan dua ATM di BRL Causeway Bay. Nasabah migran juga bisa bertransaksi secara mobile.

Senior Executive Vice President Bisnis Ritel dan Jaringan PT Bank BNI Syariah Iwan Abdi menyatakan, saat ini para migran di Hong Kong sudah dapat melakukan transaksi perbankan perseroannya.

’’Di antaranya, transfer rekening sesama BNI, transfer antarbank, pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembayaran tagihan kartu kredit, dan pembayaran lainnya melalui mobile banking BNI. Saat ini BNI merupakan satu-satunya bank yang menyediakan layanan ATM dan mobile banking bagi migran di Hong Kong,’’ kata Iwan, Selasa (5/6).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar