BNN Curigai Sadikin Tersangka Narkoba Bukan WNI, Nih Fotonya

BNN Curigai Sadikin Tersangka Narkoba Bukan WNI, Nih Fotonya
Pria yang mengaku bernama Sadikin yang ditangkap BNN di kawasan Jalan Lodan, Ancol karena membawa sabu-sabu. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) terus memeriksa seseorang bernama Sadikin yang diduga sebagai kaki tangan sindikat narkoba Taiwan. Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menduga Sadikin yang ditangkap pada Kamis (15/3) malam di kawasan Ancol merupakan warga negara asing (WNA).

Arman mengatakan, Sadikin memang mengaku warga negara Indonesia (WNI). Pria bermata sipit itu juga memiliki memiliki kartu tanda penduduk (KTP).

“Tapi ini belum terklarifikasi karena kami curigai bukan WNI. Nanti dijelaskan setelah cross check lebih lanjut," kata Arman dalam jumpa pers di Apartemen Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (16/3).

BNN membekuk Sadikin saat bersama seorang  WN Taiwan bernama Huang Jhong Wei. Namun, Huang meregang nyawa lantaran berupaya kabur sehingga dilumpuhkan dengan timah panas.

Sadikin dan Huang dibekuk saat membawa sabu-sabu seberat 51,4 kilogram di Jalan Lodan Raya, Pintu Air Ancol, Jakarta Utara, pukul 20.30. BNN pun memperlihatkan sosok Sadikin ke awak media.

Di wajah Sadikin tepatnya sebelah pipi kirinya terdapat luka memar. Di kakinya terlihat darah yang sudah mengering. (tan/jpnn) 


Sadikin yang ditangkap BNN di kawasan Ancol mengaku warga negara Indonesia (WNI). Pria bermata sipit itu juga memiliki memiliki kartu tanda penduduk (KTP).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News