BNN Terus Garap Anggota Dewan PDIP, Diduga Beri Ineks ke Mahasiwa Cantik

BNN Terus Garap Anggota Dewan PDIP, Diduga Beri Ineks ke Mahasiwa Cantik
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPRD Bangkalan dari PDI Perjuangan M. Husni Syakur hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Surabaya. Ia ditangkap bersama dua rekannya sesama anggota DPRD dari Partai Gerindra di diskotik di Surabaya. 

Menurut Kabag Humas BNN Kombes Pol Slamet Pribadi mengatakan, Husni diperiksa intensif karena dia diduga sebagai orang yang memberikan narkoba jenis ineks pada rekannya dan seorang perempuan, Siti Aminah.

“Dia hasil tes urinenya negatif. Tapi Siti Aminah mengaku dapat ineks itu dari Husni jadi sampai saat ini masih diperiksa khusus,” ujar Kabag Humas BNN Kombes Slamet Pribadi pada JPNN, Jumat (28/8).

Husni diringkus Selasa lalu bersama rekannya yang juga anggota DPRD Bangkalan, Fathur Rozi dan Effendi. Keduanya merupakan politisi Partai Gerindra. 

Mereka ditangkap bersama, tiga orang lainnya yaitu mahasiswi Perbanas Ulfa Athi'ani Rofiah, serta Dian Nur hayati dan Siti Aminah dari swasta. Keenam orang tersebut ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ineks.

“Lima orang lainnya direhabilitasi karena pengguna. Untuk Husni kami menunggu report terbaru dari BNNP,” kata Slamet. (flo/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPRD Bangkalan dari PDI Perjuangan M. Husni Syakur hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional Provinsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News