Boas Balas Serang Media

Boas Balas Serang Media
Boas Balas Serang Media
ANDRE Villas Boas menjadi bulan-bulanan media sebulan terakhir. Jabatannya digoyang sejak Chelsea kalah 3-5 dari Arsenal di Stamford Bridge di ajang Premier League (29/10). Nah, kemenangan atas Valencia menjadi kesempatan Boas melakukan counter attack kepada media.

"Kami selalu menjadi target kalian dan kami menerimanya. Kemenangan kami (atas Valencia) tentu akan menyulitkan Anda semua karena harus memberitakan yang bagus tentang Chelsea dan Anda harus menerimanya," ungkap Boas dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan sebagaimana dilansir Reuters.

"Hari ini (kemarin, Red), kami telah menampar balik wajah setiap orang yang mengritik kami," tandasnya.

Boas juga menuding media, khususnya di Inggris, yang Manchester City sentris. Itu juga berkaitan dengan duel Chelsea versus City di Stamford Bridge akhir pekan ini (12/12). "Sepertinya hanya ada satu tim di negeri ini dan tim itu Manchester City. Saya berharap apabila mereka lolos ke fase knockout Liga Champions atau apabila tidak lolos, tidak ada margin dengan kami," tutur pelatih asal Portugal itu.

ANDRE Villas Boas menjadi bulan-bulanan media sebulan terakhir. Jabatannya digoyang sejak Chelsea kalah 3-5 dari Arsenal di Stamford Bridge di ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News