Mengejutkan, Chelsea Juara Grup

Mengejutkan, Chelsea Juara Grup
Mengejutkan, Chelsea Juara Grup
LONDON - Chelsea menunjukkan kekuatan mentalnya. Di tengah tren penampilan mereka yang masih turun naik, The Blues -sebutan Chelsea- meraih kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas atas Valencia dalam laga penentuan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/12).

Kemenangan di Stamford Bridge itu tidak hanya memastikan Chelsea lolos ke fase knockout. Tambahan tiga angka membawa tim asuhan Andre Villas-Boas itu finis sebagai juara grup. Chelsea mengoleksi 11 angka atau satu angka lebih bamyak dari Bayer Leverkusen yang sudah memastikan lolos.

Sedangkan Valencia yang finis di peringkat ketiga dengan 8 angka itu harus rela "turun kasta?. Los Che - sebutan Valencia - akan terlempar ke babak 32 besar Europa League.

Didier Drogba menjadi pahlawan Chelsea kemarin. Striker yang diberitakan bakal hengkang di bursa transfer Januari itu memborong dua gol, masing-masing pada menit ketiga dan ke-76. Gelandang Brazil Ramires menambahkan satu gol lainnya pada menit ke-22.

 

LONDON - Chelsea menunjukkan kekuatan mentalnya. Di tengah tren penampilan mereka yang masih turun naik, The Blues -sebutan Chelsea- meraih kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News