Persiram Jamu Persija di Surajaya

Persiram Jamu Persija di Surajaya
Persiram Jamu Persija di Surajaya
LAMONGAN - Stadion Surajaya Lamongan kembali menjadi tempat alternatif untuk menggelar laga bagi tim bermasalah. Rencananya, stadion kebanggaan warga Lamongan itu digunakan pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 saat Persiram Raja Ampat menjamu Persija Jakarta Minggu (11/12) depan.

Persela sudah menerima surat permohonan dari PT Liga Indonesia untuk menggelar pertandingan tersebut. Selain ditujukan kepada Persela, surat bernomor 074/3/XII/2011 tertanggal 5 Desember lalu  itu ditembuskan ke Kapolri dan Kapolda Jawa Timur.

"Kita tidak keberatan, apalagi surat permohonan resmi dan terdata resmi di kepolisian. Panpel juga sudah siap. Jika tidak ada perubahan, pertandingan digelar malam hari," kata Kepala Sekretariat Persela Muji Santoso kemarin (7/12).

Dia menjelaskan, Persiram pada ISL kali ini berhome base di Stadion Lebak Bulus Jakarta. Namun, Stadion Lebak Bulus tidak boleh digunakan saat pertandingan melawan Persija atau Persib Bandung.     

LAMONGAN - Stadion Surajaya Lamongan kembali menjadi tempat alternatif untuk menggelar laga bagi tim bermasalah. Rencananya, stadion kebanggaan warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News