JPNN.com

Boas Ingin Berseragam Barito Putera, Djadjang Nurdjaman Bilang Begini

Kamis, 27 Februari 2020 – 01:17 WIB Boas Ingin Berseragam Barito Putera, Djadjang Nurdjaman Bilang Begini - JPNN.com
Boas Artururi ingin berseragam Barito Putera. Foto: sumeks.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Keinginan Boas Artururi untuk berseragam Barito Putera musim ini belum ada kepastian. Pelatih kepala Barito Putera, Djadjang Nurjaman, mengatakan masih ingin melihat kemampuan bekas fullback Semen Padang tersebut.

Sepupu dari mantan pemain Barito Putera, Yakob 'Yasa' Sayuri itu tampil selama kurang lebih 20 menit saat The Yellow River dikalahkan Arema FC dengan skor 0-3 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/2) lalu.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, penampilan Boas memang masih belum memenuhi ekspektasi.

Pemain asal Papua tersebut masih diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya sebelum Barito bersua Madura United.

"Saya pantau lagi dalam beberapa sesi latihan ke depan. Kalau performanya saat melawan Arema kemarin, memang belum memenuhi ekspektasi. Tapi wajar, karena dia baru datang dan baru sekali menjalani latihan bersama kami," kata Djanur.

Barito memang masih mencari pemain berposisi bek kiri. The Yellow River hanya menyisakan Reva Adi Utama sebagai bek kiri murni.

Boas Artururi berharap bisa menjadi bagian musim ini. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik pada sesi latihan Barito agar tim pelatih kepincut.

"Semoga Tuhan tunjukkan jalan supaya saya bisa bersama Barito Putera tahun ini. Saya sendiri akan berlatih lebih keras, dan menunjukkan bahwa saya pantas berseragam Barito Putera," tegasnya.(bir/dye/ema)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...