Boaz Berharap Timnas Bisa Main Lepas

Boaz Berharap Timnas Bisa Main Lepas
Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2016 saat menjalani sesi latihan beberapa waktu lalu. Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - MANILA - ‎Boaz Salossa yang kini dipercaya menyandang kapten Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 mendapatkan pujian dan dianggap pemain berbahaya oleh pelatih Singapura, V Sundramoorthy. Namun, Boaz memilih santai menanggapinya.

Dia tak mau terpengaruh pujian dan pernyataan dari kubu lawan terkait Timnas Indonesia ataupun dirinya. "Yang terpenting saat ini kami harus lebih fokus dan berharap semua pemain tampil lepas," katanya singkat, Jumat (25/11) pagi.

Hal yang sama juga diutarakan oleh bek sayap Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu. Di tengah tekanan dan harapan yang tinggi untuk lolos, skuat Garuda tetap harus bisa bermain tenang.

"Kami harus bisa main lebih baik lagi. Tidak beban," tandasnya.

Skuat Garuda akan menjalani pertandingan penentuan melawan Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Jumat (25/11) petang nanti. Andai menang, Indonesia tak serta-merta lolos. Sebab, tim asuhan Alfred Riedl itu masih harus menunggu hasil laga antara Filipina kontra Thailand.(dkk/jpnn)

 


MANILA - ‎Boaz Salossa yang kini dipercaya menyandang kapten Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 mendapatkan pujian dan dianggap pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News