Laskar Wong Kito Punya Kans Naik Peringkat

Laskar Wong Kito Punya Kans Naik Peringkat
Fans Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Kesempatan Sriwijaya FC sangat terbuka kembali ke posisi lima besar saat menjamu Barito Putera dalam klasemen sementara TSC 2016, Senin nanti (28/11).

Selain tim tamu yang datang merupakan tim juru kunci, di saat yang sama pesaing dalam perebutkan posisi papan atas sedang jalani partai berat.  

Persib Bandung yang memiliki modal 44 harus melawat ke markas Persela Lamongan Sabtu (26/11). 

Sementara PSM Makassar yang koleksi 45 dan Mitra Kukar yang memiliki modal sama dengan Sriwijaya FC 46 poin, akan saling bentrok minggu (27/11). 

"Kami jelas ingin berada di posisi lebih baik dari saat ini. Untuk ke sana memang tidak ada kata lain selain harus menang dan sapu bersih setiap pertandingan terutama partai home," jelas Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Widodo memiliki modal penting hadapi laga nanti. Untuk kali pertama dia bisa memilih pemain sesuka hati sesuai strategi yang diinginkan. 

Tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu kuning maupun cedera. Beda dengan partai-partai sebelumnya yang selalu direcoki dengan absen pemain karena akumulasi kartu.

"Saya harapkan ke pemain di sisa pertandingan ini hindari kartu kuning. Tapi memang itu tidak gampang karena ketegasan wasit juga ikut mempengaruhi perolehan kartu pemain.” 

PALEMBANG - Kesempatan Sriwijaya FC sangat terbuka kembali ke posisi lima besar saat menjamu Barito Putera dalam klasemen sementara TSC 2016, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News