Boaz Boyong Keluarga ke Jakarta

Boaz Boyong Keluarga ke Jakarta
Pemain tim nasional Indonesia, Boaz Salossa, saat melakukan sesi uji coba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 5 September 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
TIMNAS Indonesia mendapatkan suntikan darah segar saat menjamu Bahrain malam nanti. Empat pemain yang sebelumnya absen saat dikalahkan Iran 3-0 Jum?at malam kemarin malam nanti bisa dimainkan. Yaitu gelandang Ahmad Bustomi, bek Ricardo Salampessy, bek M. Nasuha, dan striker Boaz Solossa.

Dua nama pertama tidak dibawa ke Iran karena cedera. Meski M. Nasuha turut dibawa ke Iran tetapi tidak bias dimainkan karena banding terhadap kartu kuning yang diterimanya tidak dikabulkan.  Sedangkan Boaz tidak berangkat ke Iran dengan alasan keluarga. Pemain depan Persipura Jayapura itu pamit meninggalakan timnas pada 21 Agustus lalu atau sehari sebelum timnas berujicoba melawan timnas Palestina di Stadion Manahan Solo.        

Dua hari lalu Boaz sudah tiba di Jakarta. Tadi malam bersama Bustomi dan Salampessy, pemain terbaik dan top scorer Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011 itu sudah terlihat bergabung dengan skuad Garuda saat menjajal lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

?Boaz sudah tiba di Jakarta sejak dua hari lalu. Dia membawa serta keluarganya," tutur Tondo Widodo, wakil Sekjen PSSI. Saat meninggalkan timnas Boaz beralasan istrinya yang hamil tengah sakit dan memintanya pulang.

TIMNAS Indonesia mendapatkan suntikan darah segar saat menjamu Bahrain malam nanti. Empat pemain yang sebelumnya absen saat dikalahkan Iran 3-0 Jum?at

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News