Boaz: Indonesia Tidak Takut sama Thailand

Boaz: Indonesia Tidak Takut sama Thailand
Ilustrasi. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - KAPTEN Timnas Indonesia, Boaz Solossa ingin membakar semangat rekan satu timnya. Boaz mengatakan, dia tak gentar menghadapi Thailand di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11). 

Pemain Persipura itu akan berusaha membawa skuat Garuda terbang tinggi di Piala AFF 2016.

Thailand, memang jadi lawan yang cukup tangguh bagi pasukan Alfred Riedl. Mereka acap menjadi sandungan bagi Indonesia.

Apalagi, Thailand sukses meraih 11 kemenangan, tiga seri dan hanya menderita empat kekalahan dalam 18 kali pertemuan. Skuat berjuluk The War Elephants mengincar gelar kelima.

"Thailand tim yang bagus Mereka memang favorit di Piala AFF 2016. Namun, kami tak gentar hadapi Thailand! Kami siap berikan perlawanan," kata Boaz Solossa, kepada wartawan.

Pernyataan Boaz ada benarnya. Terlebih, skuat Garuda sukses mengandaskan Thailand dengan skor tipis 2-1 pada pertemuan terakhir di Piala AFF 2010.

Akan tetapi, ada satu hal yang mungkin bisa jadi penghalang. Itu adalah soal rumput Philippine Stadium yang menurut Boaz cukup keras.

"Kami sudah tahu gaya permainan mereka. Tadi pada saat uji coba lapangan, kami akui agak keras dan kurang bagus rumputnya. Namun, tak masalah," tandas dia. (ies/jpg/jpnn)

KAPTEN Timnas Indonesia, Boaz Solossa ingin membakar semangat rekan satu timnya. Boaz mengatakan, dia tak gentar menghadapi Thailand di Philippine


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News