Boaz Solossa Lelang Jersey untuk Bantu Tenaga Medis, Harga Dibuka Sebegini

Boaz Solossa Lelang Jersey untuk Bantu Tenaga Medis, Harga Dibuka Sebegini
Kapten Persipura, Boaz Solossa. Foto: Cepos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa ikut bergerak dalam membantu penanganan virus Corona di Indonesia. Dia melihat, kondisi di Papua akibat Corona memang mengkhawatirkan, terutama untuk para tenaga medis yang kurang maksimal fasilitasnya. Karena itu, dia akan membantu tenaga medis di Papua.

Untuk mewujudkan niat baiknya, Boaz pun melelang dua jersi yang pernah dipakainya dan telah menghasilkan prestasi. Nantinya, hasil lelang itu akan diperbantukan seluruhnya untuk membantu tenaga medis.

Jersi pertama merupakan kostum awaynya saat memperkuat Persipura di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Saat itu, Persipura berhasil tampil sebagai juara dan Boaz meraih predikat sebagai pemain terbaik.

Kemudian, kostum yang kedua ialah satu setel jersey away Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 lalu. Jersey tersebut dipakai dalam laga kontra Vietnam yang berkesudahan 2-2 pada leg kedua semifinal. Jersi itu mengantarkan Boaz dan Timnas Indonesia melaju ke Final.

BACA JUGA: Kronologi Pencurian Tujuh Senpi Milik Polda yang Didalangi Dua Oknum Polisi

Dengan kebutuhan untuk APD yang besar, Boaz melelang jersey Persipuranya dimulai dari harga Rp3,5 juta. Sementara, untuk kostum Timnas Indonesia miliknya, dijual dengan harga pembukaan Rp4 juta. (dkk/jpnn)

Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa ikut bergerak dalam membantu penanganan virus Corona di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News