Tanpa Boaz, Persipura Optimistis Curi Poin dari Markas BFC

Tanpa Boaz, Persipura Optimistis Curi Poin dari Markas BFC
Persipura Jayapura. Foto: Persipura

jpnn.com, JAKARTA - Persipura Jayapura akan menghadapi laga lanjutan Liga 1 2018 menantang tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (19/11) sore.

Dalam laga penting menuju akhir kompetisi ini, tim Mutiara Hitam, dipastikan tampil timpang.

Skuat tim asal Papua itu, dipastikan tak akan menurunkan Boaz Solossa. Striker senior berpengalaman milik Persipura diharuskan menepi karena kondisinya belum fit 100 persen pasca cedera pekan lalu.

"Benar Boaz masih cedera dari pertandingan sebelumnya. Dia masih belum 100 persen dan saya belum tahu apakah dia dimainkan atau tidak," kata pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, dalam jumpa pers sebelum laga, Minggu (18/11) petang.

Tanpa Boaz, Osvaldo optimistis pengganti yang disiapkan tak kalah berbahayanya. Namun, dia tak mau menjelaskan siapa sosok yang akan menggantikan peran Boaz.

Nama Todd Rivaldo, sempat disebut bisa dicoba menggantikan peran sang Kapten Persipura, tapi Osvaldo bisa juga mencoba striker lain yang lebih senior.

"Yang pasti sudah kami siapkan siapa yang akan menggantikan Boaz. Kami yakin penggantinya tak akan mengurangi permainan kami dan kami ingin pulang dengan poin," tuturnya. (dkk/jpnn)


Persipura Jayapura akan menghadapi laga lanjutan Liga 1 2018 menantang tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (19/11) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News