Peluang Juara Liga 1 Hilang, Pelatih Persib Bilang Begini

Peluang Juara Liga 1 Hilang, Pelatih Persib Bilang Begini
Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: Sahrul/JPC/JPNN

jpnn.com, MAGELANG - Persib Bandung harus menelan pil pahit dan hampir tak mungkin lagi menjadi juara Liga 1 2018. Penyebabnya, mereka takluk dengan skor telak 0-3 dari PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11) petang.

Bagi sang Pelatih Persib Mario Gomez, kesalahan timnya lebih kepada tak efektif dan maksimal dalam menyelesaikan sentuhan akhir. Padahal, Supardi Nasir dkk mampu menciptakan peluang, dan cukup bagus menjalankan skema permainan.

Memang, peluang di babak pertama lebih banyak dihasilkan oleh skuat Maung Bandung dibandingkan dengan babak kedua. Sayangnya, banyaknya kans mengubah skor, tak sejalan dengan finishing para penggawa Persib.

"Pada babak pertama, kami sebenarnya bermain bagus. Namun sayangnya termasuk di babak kedua, ada banyak peluang yang tidak bisa dijadikan gol," ucap Mario Gomez.

Gomez belum mau menyerah dengan apa yang diraih anak didiknya saat ini. Bagi dia, kerja keras di setiap laga dan memfokuskan kemenangan, lebih penting daripada memprediksi hasil akhir kompetisi.

"Ada banyak keputusan yang merugikan tim kami. Tidak hanya di laga ini saja namun di sepanjang musim ini. Ini berarti kami harus bekerja keras lagi dalam setiap kesempatan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persib Bandung harus menelan pil pahit dan hampir tak mungkin lagi menjadi juara Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News