Boaz, Titus dan Okto Terus Dipantau

Boaz, Titus dan Okto Terus Dipantau
Boaz, Titus dan Okto Terus Dipantau
JAKARTA — Tiga pemain asal Papua, Boaz Saloza, Titus Bonai dan Oktovianus Maniani yang terus dipantau oleh Badan Tim Nasional (BTN) PSSI. Meskipun ketiga pemain itu telah didepak dari skuad Timnas karena tindakan indispiliner, namun peluangnya untuk kembali bergabung masih besar.

“Ketiganya terus bermain bagus dan kita memang hanya akan merekrut para pemain terbaik di timnas. Jadi pintu maaf masih terbuka bagi ketiganya,” kata Ketua BTN, Iman Arif, Jumat (1/4).

Terutama terhadap Boaz yang menurut Iman produktivitasnya tinggi sekali saat ini. “Kenapa tidak? Kita buka kesempatan untuk kembali bergabung. Tinggal sekarang Boaz mau berubah atau tidak untuk lebih disiplin disiplin,” katanya.

Tak hanya  Boaz, ia pun mengakui kehebatan Titus yang mencetak gol tunggal Persipura ke gawang Persija dalam lanjutan kompetisi ISL di Gelora Bung Karno, Kamis (31/3). Sama halnya dengan Okto yang tampil cemerlang dalam piala Suzuki AFF 2010 lalu.

JAKARTA — Tiga pemain asal Papua, Boaz Saloza, Titus Bonai dan Oktovianus Maniani yang terus dipantau oleh Badan Tim Nasional (BTN) PSSI. Meskipun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News