BTN Masih Menanti Dana Timnas

BTN Masih Menanti Dana Timnas
BTN Masih Menanti Dana Timnas
JAKARTA — Merasa tak menjadi bagian dari struktur kepengurusan PSSI yang dibekukan pemerintah, Badan Tim Nasional (BTN) menyatakan masih menunggu pencairan dana timnas. Mengingat, dalam waktu dekat para pemain sudah akan mengikuti pelatnas jelang sejumlah iven internasional mulai dari Sea Games 2011 dan Pra Kualifikasi Piala Dunia.

 “Kita terus koordinasi dengan KONI dan KOI soal anggaran itu sekaligus bicarakan soal rencana kerja ke dapan,” ujar Ketua BTN, PSSI, Iman Arif, Jumat (1/4).

Menurut Iman, tahun ini BTN mengajukan total anggaran Rp 50 miliar untuk membiayai kegiatan timnas. “Sekarang tergantung pemerintah berapa yang akan diberikan. Kita menyesuaikan saja,” katanya.

Namun, ia berharap dana tersebut secepatnya bisa terealisasi. “Tapi sekali lagi tergantung pemerintah. Kita juga baru akan memasuki pelatnas yang tidak terlalu memakan banyak anggaran,” katanya.

JAKARTA — Merasa tak menjadi bagian dari struktur kepengurusan PSSI yang dibekukan pemerintah, Badan Tim Nasional (BTN) menyatakan masih menunggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News