Lagu Shakira Diharamkan di Bernabeu

Lagu Shakira Diharamkan di Bernabeu
Lagu Shakira Diharamkan di Bernabeu
MADRID - Persaingan antara kubu Real Madrid dan Barcelona rupanya sedemikian mengakar. Tidak hanya di atas lapangan, rivalitas tersebut merambah hingga aspek luar lapangan.

Terbaru, kubu El Real - julukan Real Madrid - memutuskan untuk melarang pemutaran semua lagu diva pop asal Kolombia, Shakira, di Stadion Santiago Bernabeu. Padahal selama ini, lagu-lagu Shakira yang berbahasa Spanyol itu, sering mengudara di Bernabeu. Berbagai tembang pelantun Waka-waka tersebut menjadi suguhan wajib sebelum laga dimulai.

Pencoretan Shakira dari playlist stadion berkapasitas lebih dari 80 ribu orang tersebut memang sangat mengejutkan. Sebab sebelumnya, penyanyi berusia 34 tahun itu telah memproklamirkan diri sebagai fans berat Real. Bahkan sesaat setelah Florentino Perez ditahbiskan sebagai presiden klub pada 2009 lalu, Shakira mendapatkan penghargaan khusus. Dia memperoleh seragam resmi Real bernomor punggung 5 atas namanya.

Tidak jelas alasan Los Blancos menerbitkan larangan terebut. Namun, dua media besar Spanyol, Marca dan AS, berspekulasi bahwa ini terkait dengan hubungan Shakira dengan defender Barcelona, Gerard Pique.

MADRID - Persaingan antara kubu Real Madrid dan Barcelona rupanya sedemikian mengakar. Tidak hanya di atas lapangan, rivalitas tersebut merambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News