JPNN.com

Bobby Akan Berkantor 2 Bulan di Wilayah Medan yang Bermasalah

Senin, 19 Oktober 2020 – 01:50 WIB
Bobby Akan Berkantor 2 Bulan di Wilayah Medan yang Bermasalah - JPNN.com
Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto: Instagram

jpnn.com, MEDAN - Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Nasution berkomitmen untuk menjadikan wilayah Medan Utara sebagai halaman depan kota.

Karena itu, pria yang akrab disapa Bobby Nasution itu akan berkantor selama dua bulan di Kecamatan Medan Belawan.

Hal itu ditegaskannya saat menyerap aspirasi warga di Jalan TM Pahlawan, Lorong Pisang Sundari, Medan Belawan, Jumat (16/10) siang.

Sebagai informasi, selain Medan Belawan, wilayah yang kerap disebut sebagai bagian dari Medan Utara adalah Kecamatan Medan Labuhan, Medan Deli, dan Medan Marelan.

“Ketika saya nanti memimpin Kota Medan, kami berjanji akan berkantor di Belawan ini, dua bulan kami akan berkantor Belawan. Kami lihat apa permasalahan Belawan, cari solusinya dan akan kami jelaskan ke masyarakat bagaimana menyelesaikan permasalahnya,” pungkasnya.

Sebelum menuju lokasi kegiatan serap aspirasi tersebut, Bobby Nasution disambut dengan genangan banjir dari air pasang (rob) di Jalan TM Pahlawan. Bersama rombongan, Bobby pun tak sungkan menarik ujung celana dan berjalan di tengah genangan banjir.

“Luar biasa sambutan saya di Belawan pada hari ini. Tak hanya sambutan dari warga, tapi sambutan dari alam juga. Saya diberitahu langsung, bukan hanya dari tokoh masyarakat tapi langsung dari alam. Air (pasang) naik hari ini menandakan inilah yang harus dibenahi bersama-sama,” ucap Bobby.

Segudang masalah yang kerap terjadi di wilayah Medan Utara, jelas Bobby, dibutuhkan kerja-kerja tim alias kolaborasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia