Bobby Nasution Datangi Edy Rahmayadi ke Kantornya, Bahas Apa?

Bobby Nasution Datangi Edy Rahmayadi ke Kantornya, Bahas Apa?
Edy Rahmayadi bersama dengan Bobby Nasution dan sejumlah pihak lainnya saat membahas terkait revitalisasi Lapangan Merdeka, Rabu (16/2). Foto: Dinas Kominfo Sumut

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi kantor Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Rabu (16/2).

Selain Bobby Nasution, Vice President PT KAI Divre I Sumut Yuskal Setiawan dan Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumbagut Dandun Prakosa juga turut berhadir.

Ternyata, kedatangan menantu Presiden Joko Widodo itu untuk membahas revitalisasi Lapangan Merdeka sebagai Cagar Budaya bersama dengan mantan Panglima Kodam I Bukit Barisan itu.

Edy Rahmayadi menyebut revitalisasi Lapangan Merdeka masih dalam tahap pembahasan dan sedang mencari solusi relokasi untuk para pedagang.

"Kami carikan tempatnya. Sedang kami proses karena harus dibangunkan tempat mereka biar bisa beraktivitas lagi," kata Edy Rahmayadi kepada wartawan seusai pertemuan.

Menurut mantan Pangkostrad itu, perlu koordinasi yang kuat dari semua pihak dalam revitalisasi Lapangan Merdeka menjadi cagar budaya. Dia berharap stakeholder dan pemerintah bisa menemukan solusi yang tepat untuk pedagang.

"Koordinasinya harus kuat hingga mendapat solusi yang pas bagi semua pihak," ungkap Edy Rahmayadi.

Selain membahas Lapangan Merdeka, pertemuan ini juga membahas revitalisasi sungai di sekitar Medan. Tujuannya, untuk mengantisipasi banjir di Kota Medan dan sekitarnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi kantor Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Rabu (16/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News