JPNN.com

Bobby Nasution: Kita Tidak Memiliki Waktu yang Lama

Senin, 01 Maret 2021 – 09:18 WIB
Bobby Nasution: Kita Tidak Memiliki Waktu yang Lama - JPNN.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution (berdiri) bersama Wakil Wali Kota Aulia Rachman (mengambil wudhu) ketika hendak melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Musabiqin, Kantor Wali Kota Medan, Jumat (26/2/2021). ANTARA/HO-Aspri

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan, Sumatera Utara Bobby Nasution meminta aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Medan meningkatkan pelayanan publik demi merealisasikan program kerja sesuai visi misi lewat kolaborasi antarinstansi.

Bobby juga menginginkan perubahan bisa dilakukan dengan cepat agar visi-misi pemerintahannya bisa diimplementasikan.

"Kita tidak memiliki waktu yang lama, hanya tiga tahun untuk melakukan perubahan. Jadi kami minta, kita bergerak cepat bersama merealisasikan visi misi yang telah ada," kata Bobby di Medan, Minggu (28/2).

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyebutkan kolaborasi antarorganisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan maupun kelurahan harus dibangun, sehingga setiap pekerjaan rumah dapat terselesaikan.

Terpenting lagi, kata Bobby, masyarakat di Kota Medan dapat betul-betul merasakan hasil kerja nyata, dan kehadiran Pemkot Medan di tengah-tengah mereka.

"Tugas kita adalah bekerja sama, dan berkolaborasi. Bangun komunikasi dan koordinasi yang baik agar semua pekerjaan menemukan jalan keluar. Ingat, kita hilangkan ego sentris," tegas Bobby.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman sudah menggelar rapat koordinasi yang dihadiri Sekda Kota Wiriya Alrahman, sejumlah pimpinan OPD hingga camat di Balai Kota Medan, Sabtu (27/2).

"Maka yang perlu diingat adalah, bahwa kita bukan saling memantau, tapi saling mendukung," pinta Bobby.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...