Bobobox dan Fore Coffe Berkolaborasi, Hadirkan 2 Menu Minuman Spesial Ini

Bobobox dan Fore Coffe Berkolaborasi, Hadirkan 2 Menu Minuman Spesial Ini
Startup akomodasi berbasis teknologi, Bobobox berkolaborasi Fore Coffe menghadirkan dua minuman spesial ini. Foto: dok Bobobox

jpnn.com, JAKARTA - Startup akomodasi berbasis teknologi, Bobobox berkolaborasi Fore Coffe menghadirkan kampanye Journey to Wellbeing: Mindful Reset di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (25/7).

Chief Commercial Officer Bobobox Indonesia, Bayu Ramadhan mengatakan kampanye ini mengajak masyarakat untuk menikmati suasana penginapan ditemani minum spesial.

"Kami percaya kombinasi secangkir kopi dan pemandagan dari Bobocabin bisa meningkatkan keseimbangan tubuh, jiwa dan pikiran konsumen," kata dia kepada awak media.

Melalui kolaborasi ini, Fore Coffe juga meluncurkan dua menu minuman spesial, yakni Tropical Manuka Hibiscus dan Berry Manuka Americano.

Manuka Hibiscus memiliki komposisi madu manuka, teh hibiscus dan lemon kering.

Selain itu, Berry Manuka Americano yang terbuat dari kombinasi madu manuka, stroberi, dan espresso.

Nantinya, setiap konsumen Fore Coffee yang membeli dua menu spesial ini mendapatkan potongan harga khusus untuk menginap di tujuh lokasi Bobocabin, yakni Bobocabin Cikole (Bandung), Ranca Upas (Bandung), Signature Toba (Sumatra Utara), Puncak Gunung Mas (Bogor), Kintamani (Bali), Coban Rondo (Malang), dan Madasari Pangandaran (Batu Karas, Jawa Barat).

Menu eksklusif kolaborasi antara Bobocabin dan Fore Coffee ini dapat dibeli secara langsung di beberapa outlet Fore Coffee di kota Jabodetabek, Bali, Bandung, Malang, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Startup akomodasi berbasis teknologi, Bobobox berkolaborasi Fore Coffe menghadirkan dua minuman spesial ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News