Fore Coffee Mendorong Kemudahan dan Keterjangkauan Produk

Fore Coffee Mendorong Kemudahan dan Keterjangkauan Produk
Fore Coffee Mendorong Kemudahan dan Keterjangkauan Produk. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Startup ritel kopi lokal terkemuka, Fore Coffee, berkomitmen untuk untuk terus menciptakan produk makanan maupun minuman yang disukai pelanggan Indonesia.

CEO & Co-founder Fore Coffee Vico Lomar mengatakan pihaknya juga mendorong kemudahan dan keterjangkauan produk dengan menghadirkan minuman musiman.

"Produk minuman unggulan kami adalah instrumen promosi paling efektif," ujar Vico Lomar, dalam keterangannya, Rabu (14/6).

Dia lantas memaparkan tiga langkah strategis untuk memantapkan jangkauan bisnis dan mencetak berbagai prestasi serta pencapaian guna mencapai profitabilitas usaha.

"Kami mendorong kualitas produk unggulan dengan inovasi litbang, memberdayakan sumber daya manusia bermutu, serta menargetkan pembukaan gerai terbaru," tutur Vico Lomar.

Oleh karena itu, lanjut Vico, Fore Coffe berfokus pada litbang produk yang intensif dan berkelanjutan, sehingga kami dapat ciptakan tren baru dan senantiasa memperkenalkan produk-produk baru.

Berbagai produk unggulan atau signature Fore Coffee sepanjang tahun 2022 seperti Aren Latte, Pandan Latte hingga Butterscotch Sea-Salt Latte telah berhasil mendorong merk masuk ke dalam daftar TOP 5 brand dengan top of mind tertinggi di Indonesia.

Salah satu terobosan pemasarannya adalah mendaulat Vidi Aldiano untuk jadi Chief Savor Advisor Fore Coffee pada 2022. Selain itu, memperkenalkan jajaran minuman musiman baru yang berdasarkan kurasi cita rasa ala Vidi Aldiano.

Fore Coffe mendorong kemudahan dan keterjangkauan produk dengan menghadirkan minuman musiman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News