Sal Priady dan Profesional Barista Meriahkan Kompetisi Bekasi Coffe Week

Sal Priady dan Profesional Barista Meriahkan Kompetisi Bekasi Coffe Week
Profesional barista memeriahkan kompetisi roasting dan manual brew, Bekasi Coffe Week (BCW). Foto: dok. Rotaryana

jpnn.com, BEKASI - Musikus Sal Priadi dan profesional barista memeriahkan kompetisi roasting dan manual brew, Bekasi Coffe Week (BCW) pada 2-5 Maret 2023.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Rotaryana ini merupakan rangkaian Roadshow Bezzera Latte Art Competition (BLAC) 2023.

Tak kalah seru dengan kompetisi sebelumnya, persaingan antara para peserta BLAC 2023 di Bekasi juga berlangsung sengit.

Peserta adu kepiawaian dalam meracik kreasi seni dalam secangkir Latte Art di hadapan para juri, yakni Iwan Setiawan, Fernandos Ricardo, dan Oky yang merupakan national certified coffee judge.

Tiga peserta yang lolos ke babak final kembali diadu membuat secangkir Latte Art dan kemampuan mempresentasikannya di hadapan para juri serta penonton.

Setelah melewati babak demi babak, Ega Riandi keluar sebagai Juara 1 Roadshow BLAC 2023 di Bekasi, disusul Jaya Mulyadi sebagai juara 2 dan Irfan Fauzi Anwar di urutan 3.

Selain kompetisi, BCW juga menghadirkan sesi Coffee Talk sekaligus workshop bersama para profesional barista, yakni Mikael Jasin (CEO CATUR Coffee Company & SSG Coffee Company) pada 4 Maret 2023, Muhammad Aga (Co Founder SMITH Coldheart) dan Zikri Mubarak.

"Kami berharap kompetisi sekaligus space atau ruang bertemu yang kami prakarsai ini, dapat menjadi destinasi bagi pencinta kopi untuk saling belajar dan berbagi pengalaman," ujar Karisma Kamdani, President Director Rotaryana dalam keterangannya, Jumat (10/3).

Musikus Sal Priadi dan profesional barista memeriahkan kompetisi roasting dan manual brew, Bekasi Coffe Week (BCW).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News