Bobot Adriano Turun Lima Kilogram

Bobot Adriano Turun Lima Kilogram
Bobot Adriano Turun Lima Kilogram
ROMA - Adriano bekerja esktrakeras untuk memberikan yang terbaik bagi klub barunya AS Roma. Striker asal Brazil itu bahkan rela berlatih keras dan menurunkan berat badannya. Sejak tiba di Ibu Kota Italia itu, bobot Adriano turun lima kilogram. Pemain yang tidak dipanggil ke timnas Brazil pada Piala Dunia 2010 lalu itu sudah bergabung ke Roma sejak 8 Juni lalu. Mantan pemain Inter Milan itu datang dengan status bebas transfer dari Flamengo dan dia diikat dengan tiga tahun kontrak.

   

Bersama Roma, Adriano mendapatkan gaji EUR 5 juta atau setara Rp 58,3 miliar pertahun. Namun, bukan gaji yang menjadi alasan bagi dia balik ke Serie A Liga Italia. Dia berambisi kembali bermain di kompetisi elite Eropa dan Roma pilihannya. "Saya ingin berprestasi bersama Roma. Saya berharap klub ini dapat membantu saya mengembalikan pada performa terbaik dan bisa kembali menjadi pesaing utama dalam perburuan scudetto," beber Adriano, seperti dilansir Associated Press.

   

Adriano bukanlah sosok asing di Serie A. Dia pernah lama membela Inter Milan. Namun, pada 24 April tahun lalu, Inter memutus kontraknya. Itu terjadi setelah Adriano terus bermasalah setelah kematian ayahnya. Dia jadi sering mabuk-mabukan.

   

Meski begitu, Adriano punya catatan hebat di Serie A. Bersama Inter, selama 2001-2009, dia bermain di 123 laga dan menciptakan 48 gol. Dia juga mencetak enam gol dari 15 laga saat dipinjam Fiorentina dan mencetak 23 gol dalam 37 laga saat dipinjam Parma.

   

ROMA - Adriano bekerja esktrakeras untuk memberikan yang terbaik bagi klub barunya AS Roma. Striker asal Brazil itu bahkan rela berlatih keras dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News