Bobotoh: Kim dan Belencoso Patut Dibuang

Bobotoh: Kim dan Belencoso Patut Dibuang
Juan Carlos Belencoso. Foto: dok pojokjabar

jpnn.com - TASIK – Pergantian pelatih Persib Bandung ternyata belum membuat bobotoh puas. Mereka juga menginginkan ada perombakan skuad tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Hal itu disampaikan pentolan bobotoh Tasikmalaya Imam Geutih. Ketua GPVT ini mengatakan, bobotoh menilai ada beberapa pemain yang tak layak mengenakan seragam biru Persib.

"Belencoso dan Kim patut untuk dibuang karena tidak memberikan kontribusi yang besar dan saya masih berharap RD bisa datang ke Persib," kata Imam seperti diberitakan Radar Tasikmalaya, Rabu (15/6).

Belencoso yang dimaksud adalah Juan Carlos Belencoso, striker anyar yang diboyong pelatih sebelumnya, Dejan Antonic. Sejak tiba, pemain kewarganegaraan Spanyol itu belum sekalipun mencetak gol.

Sedangkan Kim adalah, Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang muda yang sejak lama jadi sasaran kritik bobotoh. Mereka kesal lantaran pemain berdarah Indonesia-Jerman selalu dipasang Dejan meski tidak bermain ciamik.

"Apa yang sudah diberikan mereka? saya rasa tidak ada," ungkap bobotoh lainnya, Ismail Salam. (den/dil/jpnn)


TASIK – Pergantian pelatih Persib Bandung ternyata belum membuat bobotoh puas. Mereka juga menginginkan ada perombakan skuad tim kebanggaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News