Bobotoh Sambut Gembira Turnamen Pramusim

Bobotoh Sambut Gembira Turnamen Pramusim
Bobotoh Sambut Gembira Turnamen Pramusim
BANDUNG -- Panglima Viking Persib fans Club Yana Umar menyambut gembira rencana manajemen yang akan menggelar turnamen pra musim. Menurutnya ajang turnamen ini sebagai lahan bagi skuad Persib untuk melihat seberapa besar kemajuan yang di tunjukan para penggawa Maung Bandung pasca menjalani berbagai menu latihan bersama sang pelatih.

Dirinya menilai jika anak asuhan Drago Mamic tersebut dirasanya sudah layak untuk melakukan laga uji coba dengan tim-tim selevel, pasalnya hingga saat ini bobotoh mengaku sudah haus akan penampilan Maman Abdulrahman saparakanca. 

"Saya sebagai bobotoh tentunya menyambut gembira jika manajemen berencana akan menggelar turnamen. Dan ini mudah- mudahan dapat terelasisasi artinya tidak hanya sebatas wacana saja, terus terang kita pun ingin melihat seberapa besar kekuatan tim Persib, ” ujarnya seperti diberitakan Bandung Ekspres (Grup JPNN).

Kendati salah satu kontestan yang akan di datangkan manajemen adalah tim bebuyutan Persib yakni Persija Jakarta, namun dirinya meyakinkan jika tim asal ibu kota ini tidak akan mendapatkan terror dari bobotoh. Malahan ia menjamin jika bobotoh saat ini sudah bisa bersikap dewasa.

BANDUNG -- Panglima Viking Persib fans Club Yana Umar menyambut gembira rencana manajemen yang akan menggelar turnamen pra musim. Menurutnya ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News