JPNN.com

Bocah 10 Tahun yang Ditemukan Tewas Tergantung Itu Ternyata Korban Pemerkosaan

Minggu, 17 Mei 2020 – 01:55 WIB Bocah 10 Tahun yang Ditemukan Tewas Tergantung Itu Ternyata Korban Pemerkosaan - JPNN.com
Seorang bocah berinisial KR, 10, nekat gantung diri di sebuah kos-kosan di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Kamis (14/5) sekitar pukul 12.00 WITA. Foto: antara

jpnn.com, BIMA - Polisi masih terus mendalami kasus kematian bocah 10 Tahun berinisial KR yang jasadnya ditemukan tergantung dalam kos-kosan di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, pada Kamis (14/5).

Korban yang sebelumnya meninggal karena gantung diri tersebut ternyata diduga korban pembunuhan. Bahkan, korban diduga diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh.

Dari hasil visum pihak Rumah Sakit Bhayangkara Mataram pada Sabtu (16/5), ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh dan luka di bagian sensitif korban.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Hilmi Manossh Prayugo, SIK mengungkap bahwa korban diduga diperkosa terlebih sebelum dibunuh.

Setelah itu, baru jasad korban digantung terduga pelaku di depan kamar kos-kosan itu.

“Indikasi adanya pembunuhan, karena terdapat luka di bagian tangan, leher dan luka robek pada bagian sensitif korban,” jelasnya.

Tak hanya itu, pada bagian sensitif korban juga ditemukan adanya cairan. Untuk memastikan apakah cairan tersebut adalah sperma atau bukan, akan dibuktikan melalui tes DNA yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Kecurigaan itu juga sesuai dengan hasil visum luar yang dilakukan RSDU Kota Bima, bahwa ditemukan luka pada tangan, kaki, punggung dan wajah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi