Bocah 2 Tahun Tenggelam, Saat Ditemukan Mulut Sudah Berbusa

Bocah 2 Tahun Tenggelam, Saat Ditemukan Mulut Sudah Berbusa
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - BONTANG – Nasib malang menimpa NA. Bocah yang masih berusia dua tahun 3 bulan itu tewas karena tenggelam di Laut Bontang, Rabu (27/1) malam waktu setempat.

Jenazah NA kali pertama ditemukan sang saudara Ansar. Saat itu, Ansar baru sadar bahwa NA tak berada di dalam keluarga sejak adzan Isya.

"Setelah itu saya mencari karena ayah korban sudah lebih dulu mencari, dan entah mengapa saya merasa firasat saya ingin melihat ke bawah rumah tante saya yang juga tante korban," jelas Ansar kepada Bontang Post.

Kemudian setelah disenter terlihat jasad korban yang sudah mengapung. Saat itu, kata Ansar, ketinggian air setinggi lutut orang dewasa. Seketika itu juga Ansar segera mengangkat korban.

Jasad korban sudah dalam kondisi pucat dengan hidung dan mulut mengeluarkan busa.Jasad NA langsung dibawa ke klinik terdekat untuk diperiksa. Dokter pun menyatakan jika korban sudah tak bernyawa. (mga/jos/jpnn)


BONTANG – Nasib malang menimpa NA. Bocah yang masih berusia dua tahun 3 bulan itu tewas karena tenggelam di Laut Bontang, Rabu (27/1) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News