Bocah 4 Tahun Pacu Gokart hingga 80 Km Per Jam

Bocah 4 Tahun Pacu Gokart hingga 80 Km Per Jam
Bocah 4 Tahun Pacu Gokart hingga 80 Km Per Jam
LONDON - Layaknya bocah cilik kebanyakan, Leonardo Panayiotou tergila-gila dengan mobil. Bedanya, jika anak lain seusianya bergumul dengan mobil mainan, bocah berumur empat tahun itu memegang kemudi mobil sungguhan. Dia mengemudikan gokart bermesin penuh dan telah mengalahkan bocah lain yang lebih tua. Leonardo mampu mengemudikan gokart 60 cc-nya hingga kecepatan 80 km per jam. Sayang, untuk mengikuti kompetisi gokart resmi, dia harus menunggu empat tahun lagi.

Steve Cutting, manajer balapan, memuji kemampuan Leonardo. "Dia pembalap paling berbakat dan luar biasa yang pernah saya lihat di usianya. Dia akan memiliki karir cemerlang di arena balap," ujarnya.

Cutting juga memprediksi, Leonardo bakal mengalahkan Lewis Hamilton yang telah membuat jatuh hati bos McLaren, Ron Dennis, pada usia 9 tahun. Hamilton kini memimpin klasemen balapan Formula 1, unggul 7 poin di atas yang lain.

Leonardo kini berlatih dua atau tiga kali seminggu, menempuh 4-5 lap tiap kali latihan. Keluarganya memang keluarga pembalap. Adik Jason, Chris Panayiotou, adalah pembalap profesional di Renault Clio Cup.(Daily Mail/ard/ami)
Berita Selanjutnya:
Pendemo Hadang PM Pidato

LONDON - Layaknya bocah cilik kebanyakan, Leonardo Panayiotou tergila-gila dengan mobil. Bedanya, jika anak lain seusianya bergumul dengan mobil


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News