Bocah 5 Tahun Dianiaya Teman Pria Ibunya

Bocah 5 Tahun Dianiaya Teman Pria Ibunya
Penganiayaan. Ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, BEKASI - Komisi Perlindungan Anak (KPAD) Kota Bekasi mendapat laporan kasus penganiayaan bocah 5 tahun yang dilakukan oleh orang dewasa.

Bocah berinsial M itu harus mendapatkan perawatan serius akibat luka di bagian kepala.

“Iya, kami temukan dan dapat laporan itu, kejadian Sabtu (22/9). Kami sudah bertemu dengan ibu kandung korban. Dan korban saat ini dirawat di RS Awal Bros. Pelaku diduga teman ibu korban,” ujar Wakil Ketua KPAD Kota Bekasi Rury Arief Rianto, Selasa (25/9).

Rury menjelaskan, berdasarkan pengakuan A, ibu kandung korban, saat itu pergi bersama empat teman laki-lakinya ke salah satu kafe di Jakarta, Jumat (21/9) malam.

“Mereka berkumpul di kediaman A untuk menitipkan sepeda motor, setelah itu berangkat bersama-sama menggunakan taksi online,” jelas Rury

Setelah dari kafe, keempat teman laki-laki A pulang terlebih dahulu dan mampir ke kediaman A untuk mengambil sepeda motor.

“Kalau yang tiga temannya habis ambil motor pulang. Nah, ini yang satu orang pelaku penganiayaan ini masuk ke dalam rumah,” tuturnya.

Namun, penyebab kenapa korban bisa sampai dianiaya, belum dia ketahui.

Bocah itu penuh luka di bagian kepala, diduga korban dibenturkan kepalanya ke tembok lantai dan diceburkan ke bak mandi. Ada 11 jahitan, tiga giginya rontok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News