Senin, 21 Mei 2018 – 15:46 WIB

Bocah 5 Tahun Tewas Dicekik, Ibunya Dihantam Tabung Gas

Senin, 12 Februari 2018 – 16:23 WIB
Bocah 5 Tahun Tewas Dicekik, Ibunya Dihantam Tabung Gas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih mengejar pelaku perampokan yang menewaskan Febrianto, 5, di rumahnya di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Ibu korban Masniyah, 40, yang terluka parah dihantam tabung gas ukuran 3 kg belum dapat dimintai keterangan secara detail.

Namun, polisi telah mendapat keterangan bahwa antara pelaku dan korban saling kenal. Warga sekitar juga mengenal pelaku.

Pembunuhan itu sendiri diketahui terjadi pada Minggu dini hari (11/2) di sebuah warung kelontong merangkap warung makanan milik korban yang berlokasi di Jalan Lewa VII Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra mengatakan korban anak-anak tewas setelah dicekik pelaku. Sedangkan ibunya selamat meski menderita luka parah pada kepala akibat hantaman tabung gas 3 kg.

Salah seorang saksi mata yang warga sekitar, Tasirun menjelaskan pada Minggu dini hari (11/2) sekitar pukul 03.00 WIB, pelaku datang ke warung korban.

Karena warung dalam keadaan tutup, pelaku menggedor-gedor pintu rolling door warung. Korban dan anaknya yang tidur di dalam terbangun lalu membuka pintu untuk menanyakan maksud kedatangannya.

Saat itu, pelaku memesan satu porsi mie instan kepada korban. Korban yang sebelumnya sudah mengenal pelaku tanpa curiga lalu memasakkan mie pesanan pelaku, sementara pelaku langsung masuk ke dalam warung.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar