Bocah 7 Tahun Tewas Terpanggang

Rumah Dilalap si Jago Merah, Sang Bunda Lupa Membangunkan

Bocah 7 Tahun Tewas Terpanggang
Bocah 7 Tahun Tewas Terpanggang
BEKASI - Naas dialami Mustar, 7,5 tahun. Bocah laki-laki warga Kampung Rawa Pasung RT 03/06, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi itu tewas terpanggang, setelah rumah yang dia tempati bersama kedua orangtuanya ludes terbakar Kamis (03/05) pukul 01.00 . Sementara, Sumardi, 35, ayah korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh saat berusaha menolong korban.

    

Kondisi tubuh anak sulung dari dua bersaudara buah pernikahan Sumardi 35 dan Kholifah, 25 ini mengenaskan. Tubuh Mustar nyaris tak dapat dikenali lagi lantaran gosong setelah dilumat api yang meluluhlantakan rumah semi permanen milik keluarga asal Madura tersebut. Untungnya, anak kedua Mardi yang bernama Akbar (berusia 4 tahun) berhasil diselamatkan sang istri saat si jago merah mengamuk.

Saat peristiwa tragis itu terjadi, Mardi tengah keluar rumah membeli makanan. Saat itu, di dalam rumah hanya ada sang istri Khofifah bersama dua anak mereka yang tengah tertidur. ”Saat kejadian, Mustar tertidur pulas. Begitu juga Akbar. Saat itu suami saya pergi keluar rumah untuk membeli makanan. Tiba-tiba Akbar bangun dan bilang mau pipis,” terangnya.

   

Saat Khofifah tengah menuju kamar mandi itu, api terlihat membakar dinding rumahnya. ”Api muncul dari arah belakang rumah dan langsung membesar,” ucapnya juga tercekat. Akibatnya, terjadi kepanikan di rumah berukuran 4x6 meter tersebut. Kholifah yang melihat api langsung menyelamatkan diri sambil menggendong Akbar. Dia lupa dengan Mustar yang tengah terlelap.

BEKASI - Naas dialami Mustar, 7,5 tahun. Bocah laki-laki warga Kampung Rawa Pasung RT 03/06, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News