Bocah Ahli Komputer Korban AirAsia: Belum Jadi!!!!!!!

Bocah Ahli Komputer Korban AirAsia: Belum Jadi!!!!!!!
Personil TNI AU mencari korban AirAsia QZ8501 dari udara. Foto: dok.Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - BOCAH kelas 2 SMP di Charis National Academy, Malang itu tampaknya belum menuntaskan "proyek pribadinya".

Dalam situs pribadinya , Yonatan Sebastian, yang namanya ada dalam daftar manifest AirAsia QZ8501, menyebutkan ada empat fasilitas di webnya, yang bisa diakses publik. Sebagian gratis, sebagian harus membayar.

Cowok ABG berkacamata itu tampaknya juga sudah pintar berpromosi. Dengan kalimat penuh penuh percaya diri, Yonatan yang di AirAsia QZ8501 duduk di seat 11F , mengklaim artikel-artikel karyanya sangat bermanfaat.

"Fasilitas ini pasti anda bisa dapatkan pada web lain , tetapi web saya dapat anda lihat berbeda dengan web lainnya karena web saya memiliki artikel yang anda perlukan dalam kehidupan sehari hari, tapi memang belum lengkap," kata dia di situs pribadinya yang dibuat 22 Desember 2014 itu

Hanya saja, ada satu karyanya yang belum jadi. "Drive – Bayar  (Belum Jadi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)," begitu kalimat yang ditulis Yonatan, bocah kelahiran Malang, 10 Oktober 2001 itu. (sam/jpnn)

BOCAH kelas 2 SMP di Charis National Academy, Malang itu tampaknya belum menuntaskan "proyek pribadinya". Dalam situs pribadinya , Yonatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News