Bocah Asyik Bersepada, Dibacok dari Belakang... Ini Pelakunya

Bocah Asyik Bersepada, Dibacok dari Belakang... Ini Pelakunya
Ilustrasi

jpnn.com - GORONTALO - Kesenangan Jadin Limoto, saat bermain sepeda tiba-tiba menjadi petak. Bocah 9 tahun itu mengalami kondisi kritis setelah dibacok oleh FK.

Belum diketahui persis motif dari pelaku, hanya saja, diduga pelaku nekat membacok Jadin karena dalam pengaruh Minuman Keras (Miras).

Informasi yang  dirangkum Gorontalo Post (grup JPNN) dari sejumlah sumber, kejadian ini bermula saat korban tengah melintas di jalan Raja Eyato Kelurahan Molosipat W Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo sekitar pukul 09.00 wita. 

Jadin yang sedang bersepeda tiba-tiba langsung didekati oleh pelaku dari arah belakang. Tanpa ragu pelaku yang diduga sudah dalam keadaan mabuk berat ini, langsung menyabetkan sebilah parang kearah leher bagian belakang Jadin. Seketika korban langsung tersungkur jatuh dari sepedanya. 

Sejumlah warga yang menyaksikan aksi ini langsung berusaha menolong korban dan mengejar pelaku yang langsung melarikan diri kearah rumah dinas Gubernur Gorontalo. 

Pelaku yang lari melintas di belakang Kantor Kodim 1304 Gorontalo terlihat oleh salah seorang anggota Kodim 1304 Gorontalo yang tengah bersiaga untuk pengamanan puncak perayaan tahun baru. 

Sersan Satu Thalib yang curiga melihat pelaku yang dikejar oleh sejumlah warga, langsung berupaya melakukan pengejaran. Tidak butuh waktu lama, Sertu Thalib akhirnya berhasil meringkus pelaku tepat di samping Rumah Dinas Gubernur Gorontalo. 

Setelah diringkus, pelaku langsung diamankan ke Makodim 1304 Gorontalo untuk mengantisipasi amuk massa yang nampak emosi akibat perbuatan pelaku.  

GORONTALO - Kesenangan Jadin Limoto, saat bermain sepeda tiba-tiba menjadi petak. Bocah 9 tahun itu mengalami kondisi kritis setelah dibacok oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News