Tiga Kejahatan Ini Mengawali Tahun 2016, Korbannya Semua Cewek

Tiga Kejahatan Ini Mengawali Tahun 2016, Korbannya Semua Cewek
Tiga Kejahatan Ini Mengawali Tahun 2016, Korbannya Semua Cewek

jpnn.com - PEKANBARU - Tiga kasus jambret mengawali tahun 2016. Korban pertama adalah Nestia Ayuda Rifayani. Ia dijambret saat berjalan menuju parkir mobilnya di Jalan Gatot Subroto depan Hotel City Smart, Pekanbaru Kota, Sabtu (2/1) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba menyambar tas sandangnya. Insiden tersebut mengakibatkan korban menderita kerugian uang tunai  Rp4,3 juta, dua unit handphone serta surat penting. Kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta.

Sekitar satu setengah jam kemudian, kejahatan jalanan ini kemudian menyambar tas Santi di Jalan Terubuk, tak jauh dari Perumahan Silver Silk, Marpoyan Damai. Akibatnya, korban menderita kerugian Rp 4 juta atas kehilangan tiga HP, ATM dan surat penting. 

Selanjutnya pada pukul 20.30 WIB, jambret terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, depan Kantor DPRD Provinsi Riau. Korbannya Rika Natalia. Saat itu Rika melintas di tempat kejadian perkara. 

Dia duduk di boncengan. Secara tiba-tiba, datangi dua pria dari arah belakang, juga mengendarai sepeda motor. dengan serta merta, pelaku menarik tas sandang yang berada di pangkuannya. 

Sempat terjadi aksi tarik-menarik. Lantaran sama-sama bertahan, korban dan pelaku terjatuh.  Tas berhasil, sementara tersangka langsung diamankan dan diserahkan ke polisi.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP S Putut Wicaksono SIK membenarkannya. “Ada tiga laporan jambret yang kita terima, Sabtu (2/1) kemarin. Satu pelaku tertangkap massa dan sudah kita amankan guna diproses hukum,” kata Putut.(MXO/ray/jpnn)


PEKANBARU - Tiga kasus jambret mengawali tahun 2016. Korban pertama adalah Nestia Ayuda Rifayani. Ia dijambret saat berjalan menuju parkir mobilnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News