Bukan karena Asmara, Reli Bunuh Diri Di Malam Tahun Baru

Bukan karena Asmara, Reli Bunuh Diri Di Malam Tahun Baru
Bukan karena Asmara, Reli Bunuh Diri Di Malam Tahun Baru

jpnn.com - NONGSA - Seorang pemuda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di salah satu gudang kosong di kawasan Eco Green, Punggur, Batam, Jumat (1/1).

Reli, warga Kavling Baru Punggur, Nongsa, bunuh diri bukan karena asmara. Ironisnya, pria 20 tahun ini gantung diri diketahui kekasihnya, Novi.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Reli yang bekerja di salah satu bengkel di Kavling Baru tersebut menghubungi Novi. Reli meminta pacarnya itu untuk bertemu dengan membawa sepeda motor.

"Saat di jalan, tiba-tiba Reli membawa pacarnya ke gudang kosong. Dia (Reli) bilang mau bunuh diri," kata Diki, salah seorang warga seperti dikutip batampos.co.id (group JPNN), Minggu.

Mengetahui pacarnya hendak bunuh diri, Novi mencoba menggagalkannya. Namun, Reli mengunci pacarnya di luar gudang dan langsung melilit leher dengan tali yang sudah dipersiapkan.

"Pacarnya dobrak dan lihat dia (Reli) sudah tergantung. Akhirnya warga di sini membantu mengevakuasi," tutur Diki.

Dari keterangan Novi kepada polisi, pacarnya tersebut beberapa hari belakangan sering mengeluhkan banyak permasalahan. Orangtua Reli tengah sakit di kampung halamannya, ia juga terancam dikeluarkan dari pekerjaan.

"Bukan masalah asmara. Memang dia (Reli) banyak pikiran dan nekat bunuh diri," kata Kapolsek Nongsa, Kompol C Bambang Herleyanto.

NONGSA - Seorang pemuda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di salah satu gudang kosong di kawasan Eco Green, Punggur, Batam, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News