Bocah di Surabaya Hilang Tenggelam, Keluarga Menemukan Benda Ini

Bocah di Surabaya Hilang Tenggelam, Keluarga Menemukan Benda Ini
Petugas gabungan saat melakukan pencarian bocah inisial JT yang diduga tenggelam di belakang rumahnya, Kamis (23/12). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Basarnas menghentikan pencarian bocah laki-laki berinisial JT yang dilaporkan tenggelam di sungai kawasan Mastrip, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur.

Pencarian pada Kamis (23/12) yang dilakukan selama jam-jam masih belum membuahkan hasil. Tim mengalami kendala arus air yang cukup deras.

Selain itu, di titik bocah sebelas tahun itu dilaporkan tenggelam banyak akar dan batang pohon yang menancap.

“Kami sepakat melanjutkannya (pencarian) besok pagi karena sudah malam dan mulai gerimis di lokasi. Pencarian sudah berlangsung selama lima jam kami hentikan,” kata Komandan Tim Pencarian Basarnas Kota Surabaya Oktavino, seperti dikutip dari JPNN Jatim, Kamis (23/12).

“Pencarian besok akan kami perluas jangkauannya dan akan dilakukan penambahan petugas,” ujarnya.

Sebelumnya, JT dilaporkan hilang tenggelam saat bermain di belakang rumahnya sore hari.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga yang melapor menyebutkan telah menemukan sandal di tangga belakang rumah yang aksesnya langsung ke sungai. (mcr12/jpnn)

Bocah laki-laki berinisial JT itu dilaporkan tenggelam di sungai kawasan Mastrip, Karangpilang, Surabaya. Barang ini yang ditemukan keluarga.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News