Bocah Dicabuli di Belakang Mall

Bocah Dicabuli di Belakang Mall
Bocah Dicabuli di Belakang Mall
SORONG - Sungguh prihatin dengan kejadian yang dialami bocah SD, sebut saja Mawar (9). Ia menjadi korban perbuatan tidak senonoh oleh orang tidak dikenal (OTK). Korban dicabuli OTK di belakang Kompleks Mega Mall atau tepatnya di lahan kosong rawa-rawa menuju arah Jln Arteri.

Korban ditemukan warga di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka pendarahan pada kemaluannya. Sambil menahan sakit, korban pun  langsung dilarikan ke RSUD Sorong guna mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan korban, kronologis kejadian pencabulan yang terjadi Senin pagi (12/12) sekitar pukul 07.00 WIT berawal saat korban yang berseragam sekolah hendak pergi ke sekolahnya. Korban yang menunggu angkutan di pinggir jalan saat itu, dihampiri tersangka. Tersangka kemudian menghentikan motornya di depan korban, dan mengatakan kepada korban jika korban dipanggil oleh ibunya.

Bocah lugu itu pun tidak menaruh curiga saat pelaku memintanya untuk naik ke atas motor.  Selanjutnya pelaku membawa korban di lahan kosong atau rawa-rawa, korban sendiri sempat menolak dan berteriak saat pelaku menghentikan kendaraannya.

SORONG - Sungguh prihatin dengan kejadian yang dialami bocah SD, sebut saja Mawar (9). Ia menjadi korban perbuatan tidak senonoh oleh orang tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News