Bocah Diduga Diculik Pria Bermotor saat Bermain Sepeda Bersama Sang Kakak, Lihat Fotonya

Bocah Diduga Diculik Pria Bermotor saat Bermain Sepeda Bersama Sang Kakak, Lihat Fotonya
Pelaku saat membawa korban dengan sepeda motor terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Foto: dok pri/sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang bocah berusia 3 tahun 6 bulan di Palembang, Sumsel, diduga menjadi korban penculikan, Jumat (19/2/2021) siang.

Korban diculik saat bermain sepeda bersama kakaknya di depan rumah mereka di Jl S Supaarman, Lr Citra Damai 1, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel.

Aksi pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Scopy ini sempat membekap mulut korban saat kabur dari lorong rumah korban.

Menurut Linda Asmara, 48, Ayuk dari Ayah korban asal Jalan Gotong Royong 3, Blok A-3, Kecamatan Sako Palembang saat kejadian kondisi di dekat rumah sedang sepi dan Jumatan.

Kemudian datang seseorang menggunakan motor Honda Scoopy menanyakan alamat tetapi bukan alamat malah ia langsung menarik korban dan Membekap korban sambil kabur menggunakan motor.

“Melihat adiknya dibawa kabur, kakaknya ini sempat mengejar tetapi karena pelakunya bermotor jadi tidak terkejar dan mengadukan kejadian itu ke ibunya di rumah dan aksi pelaku ini terekam CCTV tetangga tempat adik saya tinggal,” kata Linda Asmara, Jumat (19/2/2021).

Ia menuturkan, bahwa mendapatkan kabar dari istri dari adiknya ia langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saya sampai di TKP langsung shock tidak percaya kalau korban diculik orang, dan mecoba melihat CCTV milik tetangga,” ungkapnya.

Seorang bocah berusia 3 tahun 6 bulan di Palembang, Sumsel, diduga menjadi korban penculikan, Jumat (19/2/2021) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News