Bocah Diperkosa Lalu Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Jurang

Bocah Diperkosa Lalu Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Jurang
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, SERGAI - Warga Serdang bedagai (Sergai), Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan berusia 7 tahun di jurang pada, Jumat (8/6) pagi.

Kondisi korban yang belakangan diketahui berinisial RB, itu cukup mengenaskan. RB diduga kuat dibunuh setelah diperkosa. Mayatnya ditemukan di jurang sekitar 300 meter dari rumahnya di Dusun 1 Desa Pamah, Kecamatan Silinda.

Saat ditemukan, jasad korban ditemukan dalam posisi miring dan ditutupi daun pisang. Pada bagian lehernya ada luka memar.

“Korban dibunuh, sebab ditemukan bekas cekikan di lehernya. Bahkan, di kemaluan korban juga ditemukan bekas luka,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Alexander Piliang.

Alex mengatakan, sebelum ditemukan dalam kondisi tidak benyawa, RB yang duduk di kelas 1 SD ini dinyatakan hilang dari rumah orangtuanya sejak, Kamis (7/6).

“Sempat dilaporkan hilang, dan ditemukan sudah tidak bernyawa,” ungkap Alex.

Pencarian yang dilakukan keluarganya berakhir dengan duka mendalam. Warga menemukan tumpukan daun pisang di dalam jurang.

Polisi yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi kejadian, petugas melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.

Warga Serdang bedagai (Sergai), Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan berusia 7 tahun di jurang pada, Jumat (8/6) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News