Bocah Kecanduan Seks, Didatangi Psikolog Malah Dipegang-pegang

Bocah Kecanduan Seks, Didatangi Psikolog Malah Dipegang-pegang
Bocah Kecanduan Seks, Didatangi Psikolog Malah Dipegang-pegang

jpnn.com - SURABAYA- Kecanduang bocah perempuan yang berusia 8 tahun, sebut saja Ayu yang hidup di kawasan eks lokalisasi Dolly sangat memperihatinkan. Sejak menemukannya, Pemkot Surabaya sudah berusaha untuk memberikan penanganan khusus kepadanya. Salah satunya dengan mendatangkan seorang psikolog. Namun, ketika yang menanganinya adalah psikolog laki-laki dia pun kembali bertingkah tak wajar. 

"Seorang psikolog laki-laki yang didatangkan untuk melihat kondisi Ayu malah digoda. Psikolog laki-laki tersebut dipegang-pegang," kata Kepala Bapemas KB Surabaya Nanis Chairani. Ya perilaku Ayu itu memang di luar kebiasaan dan bikin orang geleng-geleng. 

Sejak saat itu, pemkot tak lagi mendatangkan psikolog laki-laki melainkan perempuan. "Sekarang kami juga meminta bantuan psikiater,” imbuh Nanis.

Menurut Nanis, Ayu sudah ditangani selama tiga bulan terakhir. Dia ditempatkan di selter khusus untuk mendapatkan terapi tiap hari oleh psikiater. ’’Kami juga memakai hipnoterapi untuk menangani traumanya,” jelasnya. 

Dampak buruk bagi anak-anak sekitar Dolly inilah yang membuat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sangat ngotot untuk menutup lokalisasi yang disebut-sebut terbesar se-Asia Tenggara itu. Meskipun mendapat pertentangan dari sebagaian kecil warga sekitar, Risma tetap bersikap tegas. (jun/mas)

SURABAYA- Kecanduang bocah perempuan yang berusia 8 tahun, sebut saja Ayu yang hidup di kawasan eks lokalisasi Dolly sangat memperihatinkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News